LAMPUNG7COM – Bandar Lampung | Bertepatan satu tahun kepemimpinan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah, Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kota Bandar Lampung, yang sejak awal mendukung dan mensupport Bunda Eva (sapaan Eva Dwiana), secara khusus menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat atas perjalanan satu tahun yang sudah dilampaui oleh pasangan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dan Deddy Amarullah.

Support dan dukungan KBNU tersebut bukan tanpa alasan dan pertimbangan. Dalam pandangan KBNU bahwa setiap kepemimpinan dinilai dari orientasi kemaslahatan serta komitmen pelayanan dan kepedulian atas yang dipimpinnya. Sebagaimana kaidah fiqh disebut tasuaraful iman ala rukyah manutun bil maslahah, artinya bahwa setiap kebijakan kepemimpinan harus didasarkan pada kemaslahatan atas yang dipimpinnya.

Sejak awal diberikan amanah kepemimpinan bunda Eva dihadapkan pada situasi pandemi global, yakni pandemi covid -19 yang hingga sekarang belum berakhir. Pandemi covid-19 telah berdampak nyata pada kesulitan keuangan pemerintah di semua tingkatan termasuk di Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Laman: 1 2 3

Tulis Komentar Anda