10.000 Paket Sembako Dari PSMTI di Salurkan Melalui Polda Lampung Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4

Bandar Lampung Covid-19 Kesehatan Organisasi Polri Seni Budaya Sosial
Silahkan Bagikan:

LAMPUNG7 | Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno hadiri acara penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), di Siger Lounge Polda Lampung, pada hari Kamis (22/7/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Lampung, Pejabat Utama Polda Lampung, pimpinan PSMTI Christian Candra beserta staf PSMTI.

Sebanyak 10.000 paket sembako dari PSMTI di serahkan ke Polda Lampung untuk nantinya akan di bagikan kepada warga masyarakat Lampung yqng kurang mampu dan warga masyarakat yang terdampak PPKM level 4 sejak 3 Juli lalu.

Pimpinan PSMTI Christian Candra menyampaikan, “bahwa 10.000 paket yang kami berikan ini belumlah cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Lampung dan kami sendiri dari staf dan anggota PSMTI sangat susah untuk mendistribusikan bantuan ini kepada masyarakat Lampung”, kata Christian.

“Kami bersyukur dengan kegiatan ini Polda Lampung mau membantu dalam menyalurkan bantuan sosial ini kepada masyarakat Lampung”, katanya.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan pengurus PSMTI yang telah memberikan kepercayaan kepada Polda Lampung untuk mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat Lampung yang kurang mampu dan terdampak PPKM level 4.

“Semoga bantuan sosial yang telah di berikan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat kecil dan bisa meringankan beban hidup masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini”, ucap Hendro.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan penyerahan secara simbolis bantuan sosial paket sembako sebanyak 10.000 paket sembako, penyerahan secara simbolis tersebut di wakili oleh para Pejabat Utama Polda Lampung. | red

Silahkan Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.