LAMPUNG7COM – Metro | Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Dharma Wacana Kota Metro menggelar wisuda sarjana di hotel AIDIA Grande Kota Metro, Selasa (22/3/2022).

Turut hadir ketua STIPER Dharma Wacana Metro, ketua yayasan Dharma wacana Kota Metro, perwakilan LLdikti wilayah 2, dan Kasatpol PP Kota Metro.

Dalam sambutannya ketua STIPER Dharma wacana Metro Rakhmiati mengatakan STIPER Dharma Wacana mewisudakan 109 orang mahasiswanya.

“Yang terdiri dari mahasiswa prodi agroteknologi berjumlah 77 mahasiswa, mahasiswa agribisnis berjumlah 32 mahasiswa dan yang memperoleh predikat kumlaud sebanyak 18 orang atau 16,51% 74 orang atau 67, 89% predikat sangat memuaskan dan hanya 17 orang atau 15,6% predikat memuaskan sedangkan rata-rata kumulatif atau IPK yang diperoleh pada wisuda kali ini cukup tinggi yaitu 3,29 dengan rata-rata lama Study yaitu 4 tahun,” tutur Rakhmiati.

Menurut Rakhmiati wisuda tersebut merupakan prestasi yang sangat menggembirakan bahwa mahasiswa lulus tepat waktu selama 4 tahun

“Semakin meningkat dari tahun ke tahun dengan indeks prestasi rata-rata di atas 3 Kami mengucapkan selamat dan turut bangga atas predikat yang saudara-saudari peroleh secara keseluruhan,” ujar Rakhmiati.

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda