LAMPUNG7COM – Metro | Pemerintah Kota Metro menggelar kegiatan Walikota Cup III Kejuaraan Olahraga Multi Event dan Singel Event Tingkat Kota Tahun 2022, yang berlangsung di Stadion Tejosari Metro Timur, Sabtu, (26/02/2022).

Tampak hadir Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Ketua TP PKK Kota Metro, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Metro, Ketua Koni, Para OPD se-Kota Metro dan Forkopimda.

Dalam sambutannya Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menyampaikan apresiasi dan menyambut baik dilaksanakannya kejuaraan pada 17 Cabang Olahraga agar dapat menghasilkan bibit-bibit atlet Olahraga yang nantinya dapat berprestasi.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan tamu undangan khususnya peserta kejuaraan yang berasal dari luar daerah Kota Metro, mudah-mudahan selain dapat meraih prestasi terbaik dalam kejuaraan, juga memperoleh kesan yang menyenangkan selama berada di Kota Metro Bumi Sai Wawai,” ucap Wahdi.

Dalam giat tersebut wali Kota Metro memberikan 5 (Lima) penghargaan kepada Pencipta Logo dan Maskot.

“Kepada Aditya Wardhani, Penyanyi Theme Song Walikota Cup Kota Metro kepada Ardya Putri Gita Asmara, Pencipta Theme Song dan Sekaligus Pencipta Lagu Senam Metro Ceria kepada Billy Yoga V, pencipta gerakan Senam Metro Ceria kepada Chandra Kartini di bantu oleh Dwi Endah Mardi Utami dan terakhir kepada Pencipta Syair/Lagu Metro Ceria kepada Silfia Naharani,” tutur Wahdi.

Giat tersebut mengusung slogan motto Sportifitas Tanpa Batas.

“Bahwa setiap atlet yang bertanding haruslah memiliki kejujuran dan sikap ksatria dalam bertindak dan berprilaku saat berolahraga, seperti disiplin, mengikuti ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan atau yang telah disepakati bersama saat melakukan pertandingan atau perlombaan olahraga,” imbuh Wahdi.

Wahdi berharap kedepan Kota Metro mampu menghadiri atlet-atlet yang baik secara kualitas maupun kuantitas mampu berkontribusi dalam mengharumkan nama daerah diberbagai ajang kejuaraan/event kedaerahan maupun Nasional.

“Saya juga berharap Kejuaraan Olahraga Multi Event dan Single Event Tingkat Kota Tahun 2022 kali ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses dalam penyelenggaraan maupun sukses dalam menciptakan hubungan baik serta meningkatkan rasa kekeluargaan kita semua, dan kepada seluruh peserta untuk dapat menjaga stamina serta tetap mematuhi protokol kesehatan, serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam bertandingan,” pungkas Wahdu. |  (Aliando).

Tulis Komentar Anda