LAMPUNG7COM | 572 Pohon Bonsai meriahkan Kopi Darat (Kopdar) yang digelar oleh Komunitas Bonsai Katibung Familia (BOKAFA) yang mengusung tema Jemur Bareng Bonsai dan Ngupi Jejama.

Acara yang digelar pada tanggal 18 sd 20 Maret 2022 dihadiri langsung oleh ketua Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Provinsi Lampung Zurizal sekaligus bertindak sebagai juri Nasional , Dewan Pembinan PPBI Cabang Lampung Selatan Abdul Karim, serta 17 Komunitas Pecinta Bonsai, diantaranya BMS, KBC, ELEKTRIK, NADI BONSAI, BOMANTA, BN BONSAI, SBMM, BONPAZ, KEBONTABIN, PENTABOJA, JAYA BONSAI, KOBALS, PRBLS, SABAH BALAU, NATAR, PBL, Komunitas Pencinta Bonsai Lampung Timur dan peserta perseorangan yang tidak tergabung dalam Komunitas.

Ketua Umum Bokafa Andi Sopian SH, MH menagatakan Kopdar yang digelar oleh Bokafa dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama penggemar bonsai serta loncingya Komunitas Bonsai Katibung Familia yang dibentuk pada bulan desember tahun 2021.

“Acara Jemur Bonsai dan Ngupi Jejama ini sebagai sarana diskusi, bertukar ilmu bagaimana menghasilkan karya terbaik serta menjalin tali silaturahmi dengan penggemar bonsai yang ada di provinsi lampung khusunya di kabupaten lampung selatan, serta sebagai moment terbentuknya Bokafa yang kini usianya genap dua bulan” Jelas andi yang didampingi Anggota DPRD Lampung Selatan Farizal Purba S.E. Senin (21/03).

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda