LAMPUNG7COM – Metro | Lima artis didikan KPE Jaya Nusantara mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro, Selasa (22/3/2022).

Di bawah payung produser eksekutif Eddy Law, k<span;>elima artis tersebut Rania Zaskia, Sabrina Yasmine, Cherry Glint, Ayudia Jasmine, dan Dhina Sandrina.

Manager KPE Jaya Nusantara Rifai Marzuki, mengatakan tujuan kedatangannya ke Lampung ialah untuk memperkenalkan para penyanyinya, dimana beberapa dari mereka sudah mengeluarkan singel lagu dan video klip.

“Yang sudah ada rilis dan video klipnya ada tiga orang yakni Rania zaskia – Geser Dong, Cherry Glint – Blokir Aja, dan Sabrina Yasmine – Sepi Tanpa Bintang,” ucap Rifai.

Menurutnya, Lampung, khususnya Metro adalah tempat pertama yang dijadikan tempat promosi, ke depannya, ia bersama rombongan akan mengunjungi kota-kota lainnnya di Indonesia.

“Sementara untuk melihat karya mereka, bisa di youtube, dan website kita di KPE Jaya Nusantara, semua informasi ada di dalam situ,” jelas Rifay.

Ke depan, pihaknya akan segera jajaki TV Nasional bahkan sampai luar negeri.

“Harapannya, karya mereka ini dapat diterima oleh para pecinta musik dan kita semua dapat bersama-sama melewati pandemi,” tukas Rifai.

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.