LAMPUNG7COM | Seorang suami dari seorang wanita berinisial DS hendak gerebek istrinya sendiri, dan seorang istri dari seorang pria berinisial RO juga hendak grebek suaminya sendiri dibeberapa hotel di Metro dan Lampung Timur karena diduga kuat melakukan perselingkuhan, Senin (7/03/2022).

Gagalnya penggerebekan dikarenakan mobil yang dikendarai DS dan RO pecah ban disalah satu SPBU di Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

Ketika hendak di grebek, DS dan RO tidak ada didalam mobil, menurut informasi yang diketahui istri RO, DS dan RO ngontrak di dekat Dharmawacana.

“Ketika hendak di grebek, istrinya RO tidak diperbolehkan sama iparnya, dikarenakan mereka sudah mendukung dengan di iming-imingi nanti DS akan memberi proyek tanpa ada setoran,” ujar istri RO

Menurut informasi yang didapatkan oleh media, diduga kuat seseorang yang berinisial DS, merupakan adik seorang mantan Bupati di Lampung, dan menurut informasinya DS ini sangat berpengaruh di Pemerintah Kabupaten yang bisa mengendalikan proyek di salah satu Kabupaten di Lampung.

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda