LAMPUNG7COM – Metro | Bulan ramadhan tidak mengurangi tingkat kejahatan, kali ini aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Metro dan terekam Closed Circuit Television (CCTV) saat pencuri beraksi di sebuah parkiran Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Dari informasi yang dihimpun lampung7.com , kawanan pencuri diketahui mengambil satu unit sepeda motor jenis skutik milik seorang pegawai SPBU 24.341.09 Ganjar Asri, di Jalan Jenderal Sudirman, Metro Barat.

Supervisor SPBU, Muhammad Azmi mengungkapkan, aksi kawanan pencuri diketahui sekira pukul 14.56 WIB.

“Dimana ada dua orang tidak dikenal masuk ke area gudang SPBU. Satu orang menunggu di luar, satu pelaku lain masuk mencuri sepeda jenis matik,”ucap Muhammad Azmi, saat dikonfirmasi.

Pencuri tersebut menggasak motor dengan nomor polisi BE 2883 IN warna biru yang terparkir hanya dalam hitungan kurang dari satu menit.

“Pencuri yang berhasil menggasak pegawai motor, menggunakan celana hitam dan jaket merah muda,” ucap Azmi.

Ia juga mengungkapkan bahwa kawanan pencuri motor yang menyatroni SPBU telah dua kali terjadi. Namun beruntung hingga kini belum ada keberhasilan keberhasilan para pelaku.

“Kemarin sih sudah ada tim dari Polisi yang datang, kalau ini sudah yang kedua kalinya, belum ada yang ketangkap. Kami berharap polisi Metro dapat segera mengungkap aksi pencurian yang kerap meresahkan masyarakat,” tutup Azmi. | (Arif).

Tulis Komentar Anda