Anggota DPR RI Komisi II, Hadiri Pelantikan MD KAHMI Kota Metro

Kota Metro Lampung Lembaga Negara Organisasi Politik

LAMPUNG7COM | Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menggelar pelantikan pengurus pimpinan Majelis Daerah dan Forum Alumni HMI-WATI (FORHATI) Kota Metro periode 2021-2026 di gedung Sessat Agung Bumi Sai wawai Kota Metro, R<span;>abu (15/12/2021).

Tampak hadir Majelis Nasional KAHMI, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung S.s, M.T, Walikota Metro dan ketua DPRD Kota Metro serta undangan lainnya.

Dikatakan dalam sambutan Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, menyambut baik dengan kedatangan majelis Nasional KAHMI.

“Sesuai dengan tema akselerasi peran KAHMI dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur,” ujar Wahdi.

Hal yang sama dikatakan Ketua KAHMI periode 2021-2026 Kota Metro Amrullah, menurutnya segala bentuk kepengurusan harus diawali dengan rapat kerja.

“Programnya ada di Provinsi dan segera mungkin kepengurusan ini akan melakukan rapat kerja,” ujar Amrullah

Lebih lanjut, Amrullah menjelaskan peran KAHMI guna mewujudkan percepatan- percepatan yang terbaik di Kota Metro.

“Dimana kami dalam hal ini dapat men akselerasikan masyarakat,” imbuh Amrullah.

Sementara Majelis Nasional KAHMI, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung S.s, M.T mengapresiasi sistem kaderisasi HMI dimana di Kota Metro dapat menghasilkan beberapa nama besar.

“Saya sangat mengapresiasi dari perkaderan HMI ini terkhusus di Kota Metro, dimana perkaderan disini dapat mencetak beberapa nama besar di jajaran Pemerintahan Di kota Metro ini. Jadi dari sini kita sudah bisa menunjukkan bahwa keluarga besar HMI ini cukup luar biasa,” ungkap Ahmad Doli Kurnia Tanjung, yang juga anggota DPR RI Komisi II Fraksi Golkar.

Menurutnya, kader ini dapat menjadi garda terdepan pendukung program yang diadakan Pemerintah Kota setempat, ini harus tetap sesuai dengan tujuan utama yaitu membangun masyarakat sekitar.

“Saya juga berharap HMi di Kota Metro ini dapat memiliki sikap tanggung jawab yang besar terhadap kemajuan masyarakat sekitar. Jadi HMI ini untuk mengawal, mendampingi, dan bersama memakmurkan serta sukseskan menjadi garda terdepan pembangunan yang di programkan pemerintah Kota Metro,” pungkas Ahmad Doli Kurnia..| Aliando.

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda