LAMPUNG7COM | Dalam rangka mendukung pembentukan Kampung Pancasila, anggota Koramil 410-05/TKP bersama komponen masyarakat bergotong royong membersihkan lingkungan sekaligus melaksanakan grebek sungai di Jl Hj Abdul Muthalib Gg. Cetia lingkungan 1 Kelurahan Gedong Air Kecamatan Tanjang Karang Barat, Jumat (11/03)

Kampung Pancasila adalah julukan untuk desa yang dijadikan contoh penerapan nilai-nilai Pancasila. Sebutan Kampung Pancasila disematkan di Kelurahan Gedong Air, Kecamatan Tanjung Karang Barat. kota Bandar Lampung.

Plh Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin mengatakan masyarakat warga binaan Koramil 410-05/TKP sangat antusias dibentuknya Kampung Pancasila di wilayah di Kelurahan Gedong Air.

“Bisa kita lihat warga di sini (kelurahan Gedong Air), mereka sangat kompak untuk menjaga kebersihan kampungnya,” kata Kapten Bunyamin.

Sementara itu, Lurah Gedong Air melalui Seklur Jumran Ismail mengucapkan rasa syukur karena dibentuknya Kampung Pancasila.

“Alhamdulillah kelurahan Gedong Air sudah ditunjuk sebagai Kampung Pancasila oleh karena itu kami dari Kelurahan sangat mendukung kegiatan Kampung Pancasila ini, yang di laksanakan di Kelurahan gedong air ini.” ungkapnya. | Pnr

Tulis Komentar Anda