LAMPUNG7COM | Cipta Kondisi Kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Kampung (pilkakam) pada tanggal 24 Agustus 2022 mendatang, jajaran Polsek Way Pengubuan,Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melaksanakan patroli dialogis/sambang ke kediaman bakal calon di Kp. Purnama Tunggal, Kec. Way Pengubuan, Kab. Lampung Tengah. Selasa (2/8/22) pukul 10.00 Wib

Dalam patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Way Pengubuan AKP Ali Mansur bersama Anggota Bhabinkamtibmas untuk bersilaturahmi sekaligus sampaikan pesan Kamtibmas dengan Bakal Calon Kp.Purnama Tunggal yakni di kediaman Bpk.Sabar,Ibu Nanik , Zainal Arifin, Joko Setiono serta Tejo Pramono.

Kapolsek Way Pengubuan AKP Ali Mansur mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K., M.Si menghimbau dan mengajak kepada calon Kakam beserta pendukungnya untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan tempat tinggal masing-masing dengan tetap mengedepankan prokes.

“Walaupun berbeda pilihan, namun jangan sampai menyebabkan permusuhan,perpecaha serta perselisihan, guna mensukseskan Pilkakam yang aman,nyaman,damai dan sejuk,”jelasnya.

Pihaknya berharap dengan kegiatan sambang desa ini, masyarakat semakin mengerti betapa pentingnya menjaga persatuan,kesatuan dan kerukunan antar warga sehingga Pilkakam nanti dapat berjalan dengan aman,sukses juga lancar.” pungkasnya. | Asep

Tulis Komentar Anda