Antusias Masyarakat Kota Bandar Lampung untuk Vaksinasi Cukup Tinggi

Bandar Lampung Covid-19 Keluarga Kesehatan Polri Sosial

LAMPUNG7COM | Antusiasme masyarakat kota Bandar Lampung untuk melakukan vaksinasi masih cukup tinggi, hal itu terlihat di Gerai Vaksinasi Polda Lampung di Graha Wangsa, Jl. Yos Soedarso, Sukaraja, Kecamatan Teluk Betung Selatan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna menghindari penyebaran virus covid-19. Rabu (25/8/2021).

Dari pantauan Lampung7.com di lokasi, vaksinasi Gerai Polda Lampung (Graha Wangsa), masyarakat terlihat tertib, antri untuk mendapatkan vaksin yang dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Lampung.

Namun menurut keterangan dari salah satu petugas dari Biddokkes Polda Lampung Iptu Robby, untuk hari ini sudah tutup, karena ketersediaan vaksin khusus hari ini sudah terpenuhi.

“Jadi untuk hari ini vaksinasi dosis pertama sudah kita tutup, yang mana kita mulai buka pendaftaran baik secara online maupun offline mulai dari pukul 08.00 WIB tadi pagi,” ujar Robby.

Masih menurut Iptu Robby, untuk ketersediaan vaksin yang disediakan oleh Biddokkes Polda Lampung hari ini sebanyak 500 dosis vaksin yang diperuntukkan bagi masyarakat kota Bandar Lampung.

“Hari ini kita sediakan 500 dosis vaksin untuk masyarakat kota Bandar Lampung,” terang Robby.

Dan bagi masyarakat yang terlanjur datang baik yang sudah mendaftar secara online maupun yang ingin mendaftar secara offline tapi belum mendapatkan pelayanan vaksin, Polda Lampung meminta maaf kepada masyarakat.

“Saya mewakili keluarga besar Polda Lampung, mengucapkan ribuan maaf kepada masyarakat yang hari ini belum bisa terlayani mengingat kuota vaksin untuk hari ini sudah habis,” kata Rommy salah satu petugas vaksinasi melalui pengeras suara.

Selanjutnya Rommy menghimbau agar masyarakat yang belum terlayani hari ini agar bisa datang kembali di hari berikutnya dengan cara mendaftar secara online di aplikasi PeduliLindungi.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang hari ini belum bisa terlayani, untuk dapat datang kembali di hari berikutnya dengan cara terlebih dahulu mendaftar secara online di aplikasi PeduliLindungi” Pungkasnya. | Pin

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda