LAMPUNG7COM | Aparat gabungan Kepolisian bersama TNI melakukan pengamanan kegiatan pemilihan kepala Pekon (Pilkakon) antar Waktu Pekon Kutawaringin Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu, Lampung. Selasa (22/2/22)

Kegiatan pengamanan dipimpin kasat Sabhara AKP Safri Lubis, SH dan Kapolsek Sukoharjo AKP Timur Irawan, SH. MH

Pesta demokrasi ditingkat Pekon (desa) yang berlangsung di balai Pekon Setempat diikuti oleh tiga calon antara lain Sukorahayu, Sutrisno dan Apendi.

AKP Safri Lubis, SH mengatakan, personel dikerahkan untuk mengamankan jalannya Pilkakon antar waktu. Harapannya, proses demokrasi ditingkat Pekon tersebut bisa berjalan aman, lancar dan tertib.

Selain itu, petugas keamanan juga diterjunkan guna memonitoring penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkakon yang digelar ditengah Pandemi covid-19

“Pengaman kami lakukan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, selain itu untuk mencegah terjadinya penularan covid-19,”jelasnya mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.Ik, M.Ik

Disampaikannya, pelaksanaan Pilkakon antar waktu guna memilih pemimpin tingkat Pekon untuk masa Bhakti 2022-2024 berjalan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Pilkakon berjalan aman dan kondusif.”ungkapnya. | Pin

Tulis Komentar Anda