Apresiasi Respon Cepat Dan Tanggap Camat Pulau Pisang Kabupaten Pesisir Barat

Covid-19 Penghargaan Pesisir Barat Sosial

LAMPUNG7COM | Setelah Lama Tidak Berpungsi, bahkan terkesan hanya untuk pajangan dan Mubazir, bantuan Water Tank dari Dinas Parekraf provinsi Lampung kini bisa dipungsikan.

Tower Water Tank tersebut sejatinya sebagai tempat mencuci tangan dalam upaya penerapan protokol kesehatan ( Prokes) terutama penerapan Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak (3M) bagi masyarakat Pekon Pasar Kecamatan Pulau Pisang Kabupaten Pesisir Barat maupun para Turis yang berkunjung ke Pulau Pisang.

Hal itu setelah kondisi Tower Water Tank tersebut yang terbengkalai dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya, dan mendapat sorotan dari warga masyarakat dan media beberapa hari yang lalu.

Setelah media Lampung7 com mengkoordinasikan hal tersebut kepada berbagai pihak, di antaranya kepada Camat Pulau Pisang Emnayati S.pd. MM, Ketua Pokdarwis Pekon Pasar Syahril, dan pihak Dinas Parekraf provinsi Lampung.

Dan kini Tower Water Tank tersebut telah difungsikan dan dipindahkan ke halaman kantor Pekon Pasar Kecamatan Pulau Pisang Kabupaten Pesisir Barat.

Menurut salah satu warga masyarakat Irtha Hanum Mahdur (IHM), sarana tersebut kini sudah di pindahkan ke halaman kantor Pekon Pasar dan sudah bisa difungsikan sebagaimana mestinya.

“Alhamdulillah Tower Water Tank sudah dipindahkan ke halaman kantor Pekon Pasar, dan sudah bisa digunakan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga Turis yang datang ke pulau pisang ini” Ucap Irtha melalui pesan WhatsApp kepada Lampung7.com Kamis (14/10/2021).

Apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih terutama kepada camat pulau pisang yang begitu tanggap dan langsung merespon dengan baik masukan dan saran serta kritikan dari masyarakat maupun media.

“Saya dan warga masyarakat sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Camat Pulau Pisang Emnayati S.pd.MM, dan ketua Pokdarwis Syahril atas Respon dan tanggapan yang positif dan baik atas masukan, koreksi dan kritikan yang membangun dari masyarakat maupun media.” Tutur Irtha | Pnr

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda