Atasi Warga Terkonfirmasi Covid-19, Kelurahan Karang Rejo dan Pengurus KTN Berswadaya Dana

Covid-19 Kesehatan Kota Metro Lampung

Lampung7.com – Metro | Lurah Karang Rejo Metro Utara Kita Metro, bersama warga dan pengurus KTN gunakan dana swadaya masyarakat atasi warga terkonfirmasi covid-19.

Saat di konfirmasi awak media, lurah Karang Rejo Syaifullah mengatakan siap untuk keluar dari zona merah dengan selalu bersosialisasi kepada warga di Karang Rejo untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk mengatasi zona merah di Karang Rejo ini, kami selalu berkoordinasi dengan puskesmas, Babinsa dan babinkamtibmas guna mencegah kerumunan massa di kelurahan karang Rejo,” tutur Syaifullah, di ruang kerjannya, Senin (21/6/2021).

Lebih lanjut Syaifullah menyampaikan penanganan warga terkonfirmasi covid-19 di kelurahan karang Rejo pada saat zona merah berjumlah 2 orang.

“Mereka adalah Pegawai Negeri yang ada di Pemda, lokasinya di RW 11 dan saat ini masih di isolasi mandiri di rumahnya,” ujar Syaifullah.

Adapun Hal lain disampaikan Syaifullah, jumlah warga yang terkonfirmasi covid-19 di karang Rejo berjumlah 12 orang.

“Yang sepuluh sudah sembuh, pada saat itu mereka di isolasi di Bumper dan sekarang sudah sembuh, dan saat ini yang terkonfirmasi covid-19 ada 2 orang  suami istri di RW 11 dan saat ini isolasi mandiri,” imbuh Syaifulloh.

Ditambahkannya, guna memenuhi kebutuhan warga terkonfirmasi covid-19 di kelurahan karang rejo, warga secara swadaya bersama dengan masyarakat dan pengurus KTN.

“Sampai saat ini pencairan dana covid-19 di kelurahan karang rejo belum ada pencairan,” pungkas Syaifulloh. | (Aliando).

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda