LAMPUNG7COM,Ā Metro | Dua Atlet Tennis Junior Kota Metro Lampung, M Azka Pradita Pasha (9 th) dan Octha Cahaya Murensa (13) berhasil mengukir prestasi pada Kejuaraan Nasional Tenis JuniorĀ  CBR Junior Champ. Series 1 (6-8 Mei 2022) dan Remaja Tenis AFR 103 (13-15 Mei 2022), di lapangan tenis Kodam Jaya, Cililitan Jakarta Timur.

Dikatakan Endi selaku manager yang mendampingi Octha Cahaya Murensa, saat bertanding di Kelompok Umur 14 th PAĀ  memperoleh Juara 3 di turnament CBR Junior Champ. Series 1.

“Ochta sebagai petenis non unggulan, saat semifinal dikalahkan oleh petenis unggulan 1 asal Banten Reifan Mu’izzataya M, sehinggal gal masuk final dan menjadi juara tiga bersama,” ucap Endi.

Sementara untuk Turnament Remaja Tenis AFR 103, yang diselenggarakan di tempat yang sama M Azka Pradita Pasha, yang didampingi maneger Rudi, bertanding di KU 10 Th, memperoleh Juara 2 setelah berhasil masuk Final, dimana pada babak sebelumnya mengalahkan Ajala Foi (DKI) skor 4-1Ā  4-0, Kenneth Nicholas (DKI ) 4-2Ā  4-1 dan
Fernandi (Bandung ) skor 4-2 4-1.

“Azka sebagai petenis unggulan Pertama pada turnament ini, di final dikalahkan oleh petenis tuan rumah Bradley Williams (DKI) yang merupakan anak didik dari petenis nasional Stefan Kadir (Nextgen.tennis Academy) dengan skor set pertama 3-4 ( tie break 5-7), Set ke 2 Aska 4-1, kemudian penentuan super tie break, Aska kalah 5-10 ,” ujar Rudi. | Arif.

Tulis Komentar Anda