Audiensi PWI dengan Kapolres Mesuji, Kesan Pertama Begitu Menggoda

Audiensi PWI dengan Kapolres Mesuji, Kesan Pertama Begitu Menggoda

Mesuji Organisasi Pers Polri Seni Budaya Seremoni Sosial

LAMPUNG7COM | Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji melakukan audiensi dengan Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo, SE., di dampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Mesuji Wakapolres Kompol. Juli Sundara, Kabag Ops Kompol. HD Pandiangan dan Kasi Humas Polres Mesuji AKP Ahmad Shafrudin, Jumat, 14 Januari 22.

Dalam kesempatan diskusi yang berlangsung akrab, mantan Kabag Ops Polres Bekasi tersebut berharap, agar wartawan yang tergabung di organiasi profesi PWI Kabupaten Mesuji, bisa menjadi mitra strategis Polres Mesuji dalam beberapa hal, salah satunya menciptakan Kamtibmas di Bumi Serasan Segawe.

“Yang paling penting, bagaimana rekan-rekan wartawan mampu memberikan informasi kepada masyarakat, bahwa Kabupaten Mesuji tidak menakutkan seperti kabar yang ada di luar sana,” kilas Kapolres Mesuji yang akrab disebut Bang Yudo.

Karena, lanjutnya. Sebelum melaksanakan tugas di Kabupaten Mesuji, terlebih dulu pihaknya berselancar di dunia maya untuk mengetahui situasi yang ada di Kabupaten Mesuji.

“Dan, hasilnya memang mengejutkan. Tapi setelah saya menginjakan kaki di Bumi Mesuji, rupanya tidak seperti apa yang kita bayangkan. jadi, tugas kita bersama untuk merubah image Kabupaten Mesuji pada masyarakat di luar Mesuji,” harapnya.

Ditempat yang sama Kepala Bidang Kerjasama antar lembaga Iwan Anas mendampingi Ketua PWI Mesuji Apriadi, SE., mengaku sepakat dengan Kapolres untuk membangun citra Kabupaten Mesuji menjadi lebih baik.

“Kamtibmas adalah kunci mengembalikan citra Kabupaten Mesuji. Jadi, kedepan kami berharap keberadaan wartawan di organisasi PWI Mesuji dapat menjadi mitra yang baik dengan Polres Mesuji. Sehingga program kerja Polres untuk membangun citra baik Mesuji dapat di Full Up melalui pemberitaan yang positif,” ungkapnya.

Disebelah kiri, Kasi Humas Polres Mesuji AKP Ahmad Shafrudin, menyambut antusias kehadiran rekan media yang tergabung di keanggotaan PWI untuk terus menjalin silaturahmi dengan Kapolres yang baru.

“Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda,” tutupnya dengan senyuman manja. | Ekli

Komentar Anda