LAMPUNG7COM | Selaku pejabat baru, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo mengawali tugasnya dengan memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam bertempat di Lapangan Saburai Enggal Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung.jumat 8/4/2022.

Dalam awal pengarahannya tidak lupa Kasrem memperknalkan diri kepada seluruh anggota dan mengajak kepada semua Prajurit untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan cara rajin olahraga, makan yang bergizi dan istirahat yang cukup.

Pada kesempatan tersebut Kasrem 043/Gatam juga mengajak kepada Prajurit dan PNS untuk selalu menjaga keharmonisan keluarga dengan cara menjalin komunikasi dan saling menghargai antara suami dan istri. Selain itu, sebagai seorang Prajurit harus selalu disiplin terhadap waktu dan aturan baik itu aturan militer maupun aturan sipil sehingga nama baik keluarga dan satuan tetap terjaga.

Diakhir pengarahannya kasrem mengajak seluruh prajurit dan PNS mari kita ciptakan suasana kerja yang Harmonis buat mendukung tugas pokok kita kedepannya.selanjutna kegiatan dilanjutkan dengan olah raga jalan sehat bertempat dilapangan Saburai enggal Bandar Lampung.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasiren Korem 043/Gatam, Kasiops Kasrem 043/Gatam,Kasipers Kasrem 043/Gatam,Kasilog Kasrem 043/Gagtam, Dansatdisjan Jajaran Korem 043/Gatam dan Para Pasi Korem 043/Gatam. | Pin

Tulis Komentar Anda