Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Bantu Pengamanan Ibadah Natal di Gereja Kristen GKPA

Bandar Lampung Keamanan Polri TNI

LAMPUNG7COM | Koptu Ferdi Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL turut membantu pelaksanaan pengamanan ibadah natal yang bertempat di Gereja Kristen GKPA Jalan Soekarno Hatta Gg Angkola RT 04 LK I Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung. Sabtu (25/12/2021).

Koptu Ferdi mengatakan, kami dari Koramil 410-06/Kedaton, Polsek Kedaton bersama aparatur lainnya membantu jalannya pelaksanaan ibadah natal yang bertempat di Gereja GKPA agar berjalan dengan tertib, lancer dan kondusif.

“Pada pelaksanaannya kami terapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan menggunakan sabun, pengecekan suhu tubuh dan dan pengecekan kartu vaksin kepada setiap jemaat yang akan melaksanakan ibadah di Gereja GKPA ini,”Ucapnya.

“Sebelum pelaksanaan ibadah kami juga menghimbau kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah agar selalu menjaga jarak dan selalu memakai masker supaya kita semua terhindar dari penularan dan penyebaran covid – 19,”Tuturnya.

“Kami pantau pada pelaksanaan ibadah alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif sehingga jemaat bisa melaksanakan ibadah dengan khidmat,”Tutupnya.

Adelia selaku jemaat yang melaksanakan ibadah di Gereja GKPA mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI, Kepolisian dan aparatur pemerintah yang lainnya yang sudah melaksanakan pengamanan di Gereja GKPA, semoga kebaikan apa yang bapak – bapak lakukan semua mendapat balasan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. | Pin

Komentar Anda