Babinsa Koramil 427-02/Kasui Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas

TNI Way Kanan

LAMPUNG7COM | Babinsa Koramil 427-02/Kasui Kodim 0427/wk Serma Sehman menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Kasui, di Aula Kantor Kecamatan Kasui, Kecamatan Jaya tinggi, Kab. Way Kanan. Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh
1. Camat Kasui
2. Kapuskes Kasui.
3. Danramil 427-02/Kasui di wakili Babinsa.
4. Kapolsek Kasui di Wakili ipda Pebbri.
5. Kepala KUA Kasui
6. KUPT Sekec. Kasui
7. Lurah
8. Kepala kampung Sekec Kasui
-serta sejumlah undangan yang hadir.

Pada kesempatan itu Babinsa Serma Sehman menyampaikan bahwa kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan media komunikasi lintas sektoral, yang menjadi wadah bagi Puskesmas selaku penyelenggara pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan kasui untuk mencapai hasil kegiatan dan program serta meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat.

Tujuan kegiatan ini untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas dengan pelaksanaan program di lintas sektor.

Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen. Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat. | Pin

Komentar Anda