LAMPUNG7COM | Babinsa sertu Alpi M. Mengawali  masuknya bulan suci Ramadhan  dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos)  guna mempererat serta Menjalin silaturahmi dengan warga binaan di kampung bengkulu Kecamatan, Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Minggu (3/4/2022).

Komunikasi Sosial tersebut dilakukan agar terciptanya rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat saat menjalankan ibadah puasa, dan  sekaligus untuk mengetahui keluh kesah masyarakat yang ada diwilayah binaan.

Hal itu merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Babinsa, pada kegiatan Komsos kali ini sertu Alpi M menyampaikan kepada masyarakat Kampung binaan untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di kampung.

“Saya selaku babinsa mengingatkan, di dalam bulan suci Ramadhan ini, hendaknya kita semua saling menghormati antar umat beragama agar kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusuk dan ikhlas,
apabila ada hal- hal yang menonjol diwilayah binaan agar segera laporkan dan berkordinasi dengan Apratur kampung, Babinkamtibmas dan Babinsa.agar dapat segera dilaksanakan pencegahan dini dan
tetap patuh dengan hukum dan menjaga selalu prokes”.  Himbau Alpi. | Pnr

Tulis Komentar Anda