Bantu kelancaran, Babinsa Dampingi setiap kegiatan Vaksinasi

Covid-19 Kesehatan Lampung7Tv TNI Way Kanan

LAMPUNG7COM | Pemerintah Indonesia terus melakukan berbagai upaya,agar vaksin dapat di distribusikan kepada masyarakat dengan segera .Hal ini dilakukan Guna membentuk herd immunity ata kekebalan tubuh.

Di Waykanan Lampung upaya percepatan vaksinasi dilakukan dengan memfokuskan proses vaksinasi di tingkat kecamatan terlebih dahulu.namun demikian ,meski vaksinasi di fokuskan di masing masing kecamatan , untuk percepatan vaksinasi juga di laksanakan berbasis desa atau kelurahan.

Seperti yang di laksanakan di kecamatan Negara batin kab Waykanan Lampung pelaksanaan vaksinasi juga di laksanakan di masing masing desa atau kampung dan mendapatkan pendampingan dari masing masing Babinsa Koramil 427-01/Pkr Kodim 0427/Way kanan.Sabtu 11-12-2021

Babinsa Koramil 427-01/Pkr Subnegara batin ,Serda Sumarno mengatakan saat ini dilaksanakan vaksinasi di kampung Gisting jaya dan kampung lainya , masing-masing Babinsa di terjunkan guna membantu kelancaran dan sekaligus melaksanakan pengawasan protokol kesehatan.

Dalam setiap melaksanakan pendampingan program vaksinasi Babinsa juga tak bosan memberikan himbauan kepada warga masyarakat ,agar tetap waspada terhadap Virus Corona dengan selalu menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin Covid 19 dengan cara menjaga jarak , menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas,memakai masker saat keluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. | Pnr

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda