Bapeda Gelar Rapat Penyusunan RPJMD Kota Metro Tahun 2021 – 2026

Kota Metro Lampung Pemerintahan

Lampung7.com – Metro | Bapeda Kota Metro menggelar rapat penyusunan RPJMD Kota Metro tahun 2021 – 2026, di aula Pemkot setempat, Rabu (16/6/2021).

Terlihat hadir Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, kepala bapeda Provinsi Lampung, perwakilan Forkopimda Kota Metro, wakil ketua DPRD Kota Metro, sekda Kota Metro, kepala BI Provinsi Lampung, kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PU, kepala Dinas pendidikan, dan kepala Dinas Koperasi

Dikatakaann PLT kepala Bapeda Kota Metro I Gusti Made Suwanda dalam kegiatan tersebut mengikuti peraturan Pemerintah No. 86 tahun 2017 tentang tentang tata cara perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan jangka panjang daerah dan rencana pembangunan jangka menengah daerah

“Pelaksanaan kegiatan penajaman penyelarasan klarifikasi dan kesepakatan terhadap permasalahan Pembangunan Daerah prioritas pembangunan serta program yang menjadi kewenangan pemerintah daerah untuk pelaksanaan pembangunan lima tahun kedepan, seluruh stakeholder pembangunan di kota tempat pelaksanaan kegiatan pameran merupakan puncak kegiatan perencanaan pembangunan yang bersifat partisipasi,”ucap I Gusti Made.

Sementara Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin dalam giat tersebut menyampaikan kegiatan tersebut membahas visi dan misi Kota Metro, agar kedepan dapat menghasilkan Kota Metro yang real pembangunan.

“Apa yang sudah diflurkan ke masyarakat prosesnya sudah berjalan mulai dari RKPDnya, DBASnya yang menjadi nanti cikal bakalnya sudah ada,” pungkas Wahdi. | ( Aliando).

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda