Basuki Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Metro

DPRD Kota Metro Pemerintahan

LAMPUNG7COM, Metro | DPRD Kota Metro menggelar rapat paripurna pelantikan wakil ketua 1 DPRD Kota Metro, sisa masa jabatan 2021-2024, di Aula gedunf DPRD setempat, Selasa (27/7/2021).

Rapat dipimpin langsung ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution, dengan dihadiri 20 orang anggota Dewan dari 25 anggota dewan DPRD Kota Metro.

Dikatakan dalam sambutan ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution, rapat paripurna DPRD Kota Metro dengan acara pengucapan sumpah janji wakil ketua 1 DPRD Kota Metro.

“Paripurna saat ini sebagai tindak lanjut berdasarkan keputusan Gubernur Lampung No. G/364/P.01/HK/2021 5Juli2021,” ujar Tondi.

Sementara wakil ketua 1 DPRD Kota Metro yang baru di Lantik Basuki menyampaikan sesuai dengan perintah partai PDIP Perjuangan mendapatkan amanah jabatan wakil ketua 1 DPRD Kota Metro.

“Terimakasih pada partai PDI Perjuangan yang telah memberikan amanah ini kepada saya, kedepan akan saya pegang teguh dan akan saya laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan perintah dan aturan,” ucap Basuki.

Ditambahkan Basuki, berpesan kepada seluruh masyarakat selalu dan selalu menjaga kesehatan dalam masa panen covid-19.

“Pembangunan pelayanan, baik pembangunan fisik, ekonomi, sosial budaya dan semua program akan selalu kita perjuangkan aspirasi aspirasi masyarakat melalui musrenbang, melalui RSS dan teman-teman di lapangan yang memang menjadikan satu aspirasi dan tanggung jawab kita selaku pemerintah untuk aktivasi,” pungkas Basuki. [Aliando]

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda