LAMPUNG7COM | Seorang bocah berusia 14 ditangkap polisi dan tentara lantaran diduga menjadi pembunuh bayaran. Dari tangan bocah tersebut, petugas mendapati senjata api lengkap dengan pelurunya.

Penangkapan terhadap bocah 14 tahun pembunuh bayaran itu dilakukan polisi dan tentara Garda Nasional Meksiko Senin (9/5/2022) pagi. Selain bocah itu, petugas juga meringkus lima pembunuh bayaran lain yang kerap disewa geng atau kartel narkoba di Meksiko.

Si bocah pembunuh ditangkap bersama pria 31, 21, 20, 17, dan 16 tahun. Mereka menghadapi tuduhan membawa senjata api dan peluru. Tuntutan terhadap mereka juga diperberat dengan dengan faktor geng yang memberatkan dan kemungkinan kejahatan terorganisir.

Saat ditangkap, petugas menemukan sembilan senjata api dan hampir 1.400 butir amunisi. Pasukan menyerbu ke negara bagian Sonora dan menangkap sekelompok pria bersenjata. Dalam penangkapan, juga ada dua bocah di bawah umur masing-masing berumur 16 dan 17 tahun.

Operasi penangkapan enam pembunuh bayaran tersebut bermula saat para prajurit SEDENA sedang melakukan patroli rutin. Tiba-tiba mereka melihat para pembunuh yang sedang melakukan perjalanan dalam konvoi di dekat Kota Puerto Libertad.

Dilansir dari Borderlandbeat, aksi pengejaran terjadi setelah para pembunuh bayaran mencoba melarikan diri dari daerah itu. Hingga akhrinya bantuan dari Garda Nasional datang.

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda