Ilustrasi begal Payudara

LAMPUNG7COM | Meski menjelang Ramadhan, aksi begal payudara tetap terjadi di wilayah Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Korban begal payudara kali ini merupakan seorang siswi SMA berinisial SN (17).

Menurut informasi yang dilansir dari Suara.com, insiden begal payudara itu terjadi, Kamis (31/3/2022) lalu. Saat itu korban sedang berjalan kaki sendirian lalu dihampiri pria yang mengendarai sepeda motor yang merupakan pelaku begal payudara. Pelaku kemudian berpura-pura menanyakan alamat kepada korban.

“Pemotor pria itu dari arah belakang berpura-pura bertanya alamat,” kata Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi dikutip dari Bogordaily.net, Minggu (2/4/2022).

Belum sempat menjawab pertanyaan pelaku, payudara korban diremas dan pelaku langsung kabur menggunakan motornya. Korban berteriak histeris dan menangis saat pelaku kabur.

“Korban syok dan menangis hingga mengalami trauma,” imbuhnya.

Mendapat informasi tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi untuk mengumpulkan keterangan dan saksi-saksi. Meski korban belum membuat laporan secara resmi kepada kepolisian, tetapi polisi mulai menggali keterangan saksi-saksi.

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda