Begini Aksi Sosial Donor Darah BPW KKSS Lampung

LAMPUNG7COM | Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Lampung, menggelar aksi sosial donor darah, di Pondok KKSS Lampung, Kota Karang, Teluk Betung Timur, Bandarlampung, Sabtu (19/03).

Aksi sosial donor darah yang di-ikuti oleh sekitar 70 pendonor warga KKSS dan sejumlah anggota de’Roses Lampung itu, berlangsung tertib dengan tetap mengedepankan prokes. Bahkan, panitia memberikan minuman kesehatan dan nasi boks bagi seluruh pendonor.

Baca Juga β†’  Bantu PMI, Polres Pesawaran Adakan Bhakti Kesehatan Donor Darah Terhadap Polres Pesawaran

Ketua BPW KKSS Prov. Lampung Letkol (Purn) Ruslan Idrus. SH, MH menyebutkan, aksi donor darah ini merupakan agenda rutine KKSS Lampung, mengingat darah masih sangat di butuhkan oleh masyarakat. Karenanya, kata Ruslan, aksi yang sama akan terus dilakukan oleh seluruh Pengurus KKSS di tingkat Kab/Kota.

Baca Juga β†’  Polres Lampung Timur Amankan Unras di Kantor Bupati

“Aksi sosial donor darah ini, adalah kali pertama kami lakukan pasca pelantikan BPW KKSS Prov. Lampung sebulan lalu. Mohon do’anya, semoga kami dapat amanah dalam mengemban tugas organisasi KKSS di Lampung,” ujar Ruslan.

Baca Juga β†’  Antisipasi Teror Bom, Polda Lampung Perketat Pengamanan

Menurut Ruslan, hingga sa’at ini jumlah anggota KKSS Lampung tercatat lebih dari 100 ribu anggota. Mereka tersebar di semua Kab/Kota di Prov. Lampung, terutama di Kab. Lampung Timur terbesar jumlah anggotanya, menyusul Kota Bandarlampung dan Kab. Tanggamus. | red

KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN WEBSITE, BLOG, RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, IKLAN VISUAL DAN ATAU SEJENISNYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR TELEPON (0721) 486785, WHATSAPP 0896 1900 1005 | LAMPUNG7COM - KOMUNIKASI DAN INFORMASI BERITA ONLINE.