Belum Sempat Cicipi Manisnya Malam Pertama, Pria Ini Ditinggal Istrinya yang Keciduk di Hotel Bersama…

Hukum Internasional Keluarga Kisah Kriminal

LAMPUNG7COM | Usai sah menikah, pasangan pengantin tentu mendambakan momen malam pertama.

Ya, saking istimewanya, momen malam pertama bagi pengantin baru juga kerap dipersiapkan matang-matang agar nyaman dan terasa intim.

Namun, pria ini justru telan pil pahit setelah menikahi pengantin wanitanya.

Belum juga lakoni ritual malam pertama, pria ini telan pil pahit ditinggal kabur hingga ditipu habis-habisan oleh istri yang baru dinikahinya.Nasib nahas ini dialami oleh seorang pria asal India.

Dirinya pun syok setelah tahu identitas kekasih sang istri.

Dilansir dai laman Tribuntrends.com, pernikahan itu terjadi di distrik Thrissur, Kerala, India pada 24 Oktober 2021.

Sehari setelah pernikahan, sang suami pergi ke kantor polisi setelah istri barunya tiba-tiba menghilang.

Pria itu mengatakan, dia dan istrinya itu pergi ke bank untuk melakukan transaksi.Ketika dia melakukan transaksi, sang istri meminjam telepon dan motornya dan mengaku ingin mengunjungi temannya yang tinggal di sekitar situ.

Wanita itu berjanji akan segera kembali, namun dia tak kunjung datang hingga sore.Khawatir terjadi apa-apa kepada istri barunya, pria itu kemudian lapor ke kantor polisi.

Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan.Enam hari kemudian, wanita itu berhasil ditemukan dengan fakta yang mengejutkan.

Tepatnya pada 1 November 2021, polisi menemukannya di sebuah hotel di Madurai.

Di sana dia menginap bersama seorang wanita yang ternyata adalah kekasihnya.Pasangan sesama jenis itu sebelumnya berencana untuk pergi dari Thrissur ke Chennai dengan kereta api pada hari yang sama ketika si wanita melarikan diri dari suaminya.

Namun mereka kemudian memutuskan untuk pergi menggunakan bus ke Kottayam lalu naik kereta ke Chennai.Dari Chennai, mereka melanjutkan perjalanan ke Madurai dan menginap di hotel hingga polisi menemukan mereka.

Selama istrinya menghilang, sakit jantung pria itu kambuh dan membuatnya harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Setelah polisi melakukan penyelidikan lebih dalam, diketahui bahwa wanita itu sebenarnya sudah berencana kabur sebelum hari pernikahan.

Namun dia harus menunggu prosedur pernikahan agar mendapat mahar emas yang diincarnya untuk dibawa kabur.Wanita yang menjadi kekasih wanita itu juga telah melakukan hal serupa.

Dia juga baru saja menikah untuk mengincar mas kawin hingga akhirnya dibawa kabur. | red

 

Sumber: Grid

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda