LAMPUNG7COM – Metro | Sebanyak 30 orang anak yatim dari Panti Asuhan Budi Utomo Muhammadiyah Metro menghadiri undangan buka puasa bersama pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Cabang Kota Metro, berlangsung di Kantor sekertariat setempat, Kamis (14/4/2022).

Tampak hadir pembina, penasehat, pengurus  dan seluruh anggota PWRI Metro dari berbagai media cetak, elektronik dan media siber serta tokoh masyarakat

Dikatakan ketua PWRI Kota Metro Muktaridi.RB, bahwa acara buka puasa bersama yang digelar merupakan ajang silaturahmi seluruh pengurus organisasi dengan masyarakat, khususnya anak yatim piatu.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, PWRI Kota Metro bisa mendapatkan barokah dari Allah SWT. Selain itu, agar semakin dekat serta peduli dengan masyarakat dan anak – anak yatim piatu. Apalagi saat ini masih di bulan suci ramadhan,” ucap Muktaridi.

Ditambahkannya, bahwa acara buka puasa bersama itu merupakan agenda tahunan PWRI Kota Metro, dimana pada kesempatan tersebut, pengurus PWRI Kota Metro bersama pembina dan Penasehat memberikan santunan uang saku kepada para anak yatim piatu.

“Alhamdullah, setiap tahun PWRI Metro ada anak-anak yatim piatu yang kami undang untuk berbagi. Walaupun santunan ini sangatlah tidak berarti dan tidak seberapa. Namun diharapkan anak – anak ini dapat menerimanya dengan ikhlas,” ujar Muktaridi.

Lebih lanjut muktaridi juga mengatakan dengan kegiatan tersebut kebersamaan seluruh anggota PWRI Kota Metro semakin dipererat.

“Memberikan perhatian dan kasih sayang pada anak yatim piatu itu adalah hal yang sangat mulia dalam agama Islam.Semoga kita mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. Selain itu  hadirnya seluruh anggota dan keluarga besar PWRI Kota Metro, dapat di jadikan ajang silaturahmi semakin erat dan Ini adalah bukti dukungan dari keluarga. Sehingga PWRI Kota Metro semakin kompak dan Kuat,” pungkas Muktaridi.

Diakhir acara, menjelang buka puasa diisi ceramah agama oleh Ustad Topik dari Pondok Pesantren Darul Akmal Kota Metro, kemudian dilanjutkan sholat magrib berjamaah. | red.

Tulis Komentar Anda