LAMPUNG7COM | Mengisi kegiatan Ramadhan, Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan membagikan sembako untuk warga Kalianda yang membutuhkan pada Minggu, (10/04/2022).

Selain kegiatan Jum’at Berkah yang rutin dilakukan oleh BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan untuk menyantuni anak yatim, BBHAR DPC PDIP Lamsel adakan kegiatan bagi-bagi sembako.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menghiasi bulan suci ramadhan 1443 H tersebut telah berjalan 1 (satu) minggu sejak awal ramadhan, kegiatan bagi sembako dilakukan langsung dibagikan oleh Merik Havit, SH., MH., selaku Kepala BBHAR DPC PDIP Lampung Selatan.

Merik Havit, S.H., M.H., sang pengacara wong cilik mengatakan, bagi-bagi sembako kepada para lansia dan warga tidak mampu

” ini merupakan bentuk rasa ingin berbagi kami kepada sesama sebagai Kader Partai seperti yang selalu di amanahkan oleh Bapak Hi. Nanang Ermanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan untuk turun menyapa rakyat dan setiap kader harus punya semangat juang mewujudkan Trisakti Bung Karno dan mampu lakukan advokasi langsung atas masalah rakyat, apalagi ini bulan suci yang penuh keberkahan “, ujar Merik.

Sukri Pria berusia 39 tahun warga Dusun IV, Desa Kedaton yang merupakan salah satu warga yang mendapatkan sembako mengucapkan, terima kasih telah mendapatkan bantuan sembako dari Bapak Merik Havit, S.H., M.H.,

” Ia mengatakan paket yang berisi gula pasir, minyak goreng, mie instant, beras dan Sirup akan digunakan untuk keperluan rumah tangga “, ucapnya.

Penerima lain Kapsah (60) warga Simpur Candigirang juga mengatakan, merasa senang dan terimakasih setelah memperoleh paket sembako tersebut, semoga nak Merik mendapatkan kesehatan dan sukses selalu. katanya. | Red

Tulis Komentar Anda