LAMPUNG7COM | Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung Budiyono menyampaikan terima kasih kepada 8 bank yang telah bergabung membuka Layanan Penukaran Uang Pecahan Kecil Drive Thru Walk Thru di halaman KpwBI Provinsi Lampung, yang dibuka hari ini Rabu (27/4/2022).

Ucapan terima kasih tersebut diungkapkan Budiyono saat membuka Layanan Penukaran Uang Pecahan Kecil Drive Thru Walk Thru yang berlangsung dia hari tanggal 27 – 28 April 2022.

“Untuk masyarakat yang akan melakukan Penukaran uang kami batasi maksimal 3,8 juta dengan pecahan 1000, 2000, 5000, 10.000, dan 20.000” jelasnya.

Delapan bank yang ikut dalam kegiatan ini yaitu Bank Indonesia, Bank Lampung, Bank Mandiri, Bank BTN, Bank BCA, Bank BRI, Bank BSI dan Bank CIMB Niaga.

Sementara itu, mewakili 8 Bank yang turut serta diacara Layanan Penukaran Uang Pecahan Kecil Drive Thru Walk Thru, Rahmat Insani Pemimpin Bank Lampung Kantor Cabang Bandar Lampung dalam sambutannya mengatakan “Kami sangat mendukung Bank Indonesia dalam memenuhi kebutuhan uang kartal di masyarakat dalam menghadapi Idul Fitri 1443 H. Salah satu bentuk dukungan kami yaitu dengan dibuka nya layanan Penukaran uang di kantor cabang perbankan sesuai dengan program Bank Indonesia ‘Serambi Rupiah Ramadhan 2022′” katanya.

Lebih lanjut Rahmat Insani berharapk kegiatan ini dapat memperluas layanan masyarakat untuk mendapatkan uang rupiah dengan kualitas yang baik sehingga dapat memberikan kelengkapan kebahagiaan masyarakat dalam menyambut Idul Fitri 1433 H. | red

Tulis Komentar Anda