LAMPUNG7COM | Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Lampung, mendapatkan penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait kinerja terbaik dalam penanganan pelanggaran anggota Polri.

Penghargaan tersebut diserahkan
Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo pada acara penutupan Rakernis Propam Polri Tahun 2022 di Jakarta.

Selain itu pula, Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol. Mohamad Syarhan diberikan apresiasi khusus oleh Kadiv Propam Polri dengan penilaian Kabid Propam terbaik dan diberikan kesempatan khusus untuk menyampaikan paparan kepada peserta Rakernis tentang kiat-kiat penyelesaian penanganan perkara personel.

Pada kesempatan tersebut, Ferdy Sambo mengucapkan terima kasih kepada Kabid Propam Polda Lampung yang telah mampu berbuat terbaik dalam pelaksanaan tugas dan penyelasaian penanganan perkara di Polda Lampung.

“Saya ucapkan selamat atas penghargaan yang diraih, dan semoga ke depan terus lebih baik lagi dalam bidang penanganan personel Polri,” katanya di Jakarta, Rabu (23/3/2022).

Kabid Propam Polda Lampung, Kombes Pol. Mohamad Syarhan mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Lampung atas dukungan, support dan bimbingannya selama ini kepada Bid Propam.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada personel Bid Propam dan Propam jajaran Polda Lampung yang sudah kerja keras dan kerja tuntas selama ini,” katanya.

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda