Brimob Natar Melaksanakan Giat Bansos Di Tengah Pandemi Covid-19

Covid-19 Lampung Lampung Selatan Polri Sosial

LAMPUNG7COM | Dipimpin langsung oleh Komadan Kompi 3a Iptu Mahdum Yazin, S.H, personil secara swadaya melaksanakan giat bansos untuk masyarakat yang ada di dusun sekitar Dusun Natar Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (3/9/2021).

Kegiatan ini di pelopori oleh seluruh personil Kompi 3a mengingat banyak di media online dan sosial masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan kita semua.

Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini banyak membawa dampak kurang baik pada kehidupan sehari-hari. Kebijakan pemerintah tentang pemberlakuan PPKM pun tidak dapat di hindarkan demi kebaikan dan percepatan penanganan Covid-19.

“Saya rasa kegiatan ini harus dilakukan secara continue di lain waktu dengan sasaran yang berbeda. Walaupun apa yang kita berikan tidak banyak, mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa membuat beban masyarakat menjadi lebih ringan” ungkap Danki 3A saat mengambil apel pemberangkatan.

Kegiatan ini juga merupakan atensi Komandan Satuan Brimob Polda Lampung dengan mengedepankan motto Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan.

Kegiatan ini diharapkan menjadi contoh oleh kesatuan lain untuk sama-sama berbagi kepada masyarakat karna Brimob besar karna dukungan dari Masyarakat khususnya yang ada di Provinsi Lampung.| Pin

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda