LAMPUNG7COM | Budiyono resmi menjabat sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung yang sebelumnya dijabat oleh Budiharto Setyawan.

Pengukuhan dilaksanakan di Gedung Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia, Dody Budi Waluyo dan dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi XI Dr. HA. Junaidi Auly, Ela Siti Nuryamah, S.Sos.I, dan Marwan Cik Asan; Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi; pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Lampung; dan pimpinan instansi vertikal di Provinsi Lampung.

Acara tersebut diselenggarakan secara tatap muka terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan. Agenda pengukuhan ini sekaligus memperkenalkan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung kepada para stakeholders strategis di Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Deputi Gubernur Bank Indonesia, Dody Budi Waluyo menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Budiharto Setyawan atas kinerja baik serta prestasi yang telah diraih semasa menjabat sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung selama 4 tahun, mulai dari Desember 2017 hingga awal tahun 2022.

Laman: 1 2 3 4 5

Tulis Komentar Anda