LAMPUNG7COM | Bupati lampung barat H. Parosil Mabsus Mengikuti Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pada Pelaksanaan Pemilihan Peratin Serentak Gelombang Pertama Kab. Lampung Barat Tahun 2022 di Lapangan Apel Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit Senin (21/2/2022).

Bupati Lampung Barat selaku pemimpin apel dalam amanatnya menyampaikan kepada Personil Polres Lambar yang melaksanakan Pengamanan untuk melaksanakan pengamanan secara baik dan benar serta dapat menghimbau kepada Masyarakat yang akan memberikan hak Pilihnya untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 pada saat Pemilihan Peratin.

Pelaksanaan pengamanan TPS pada pelaksanaan pemilihan peratin serentak kabupaten lampung barat(LAMBAR)tahun 2022 Polres lambar menyiapkan sebanyak 258 personil.

“Saya berharap kita dapat berkerja sama dan mendukung terutama kepada pihak Pengamanan yaitu Polres Lampung Barat untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilihan Peratin di Kab. Lambar ini,” ucapnya.

Diketahui 60 Pekon yang akan melaksanakan Pemilihan Peratin berdasarkan informasi bagi Panitia Pemilihan Kabupaten sampai dengan Pekon bahwa para Calon Peratin sudah menjalani pelaksanaan tahapan dengan baik dan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang dibuktikan dengan kegiatan tahapan kampanye yang berjalan dengan Kondusif.

“Saya menitipkan kepada seluruh Pasukan yang depan saya ini, untuk dapat berkerja keras serta menjalin komunikasi dengan baik dalam pengamanan,” ungkap Parosil.

“Selain itu tolong sampaikan kepada Para Calon Peratin tetap menjaga situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilihan Peratin,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Dandim 0422 Lampung Barat Letnan Kolonel (Letkol). Czi Anthon Wibowo, Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Liwa Ryadi, SH, Ketua Pengadilan Negeri Liwa Akhmad Budiawan, S.H., M.H. Pj Pekertaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama, Wakapolres Kompol Hendy Prabowo, S.Ik, Komandan Kompi (Danki) Sat Brimobda Polda Lampung AKP Sunaryono, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Lampung Barat Drs. Syaekhudin, M.M, Kepala Badan Kesbangpol Lampung Barat Muzakar. | Pnr

Tulis Komentar Anda