LAMPUNG7COM | Pengajian Akbar sekaligus peresmian Masjid Al-Mansur Kota Liwa Lampung Barat oleh Bupati Lampung Barat H.parosil Mabsus di kelurahan pasar Liwa kecamatan balik bukit Sabtu(12/3/22).

Acara tersebut menghadirkan secara langsung penceramah kondang Ustadz M. Nur Maulana dari Jakarta dan dihadiri jamaah dari 15 kecamatan yang ada di Lampung Barat dengan jumlah berkisar 3.000 orang.

Hadir juga dalam acara tersebut Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Lampung Barat serta Anggota, Perwakilan Polres Lampung Barat, Perwakilan Kodim 0422/LB, Perwakilan Kejaksaan Negeri Lampung Barat dan Pesisir Barat, Kepala Kementerian Agama Lampung Barat Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Lampung Barat, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lampung Barat
Pj. Sekretaris Daerah Lampung Barat, Assisten, Staf Ahli Kepala Perangkat Daerah Lampung Barat, Tokoh Agama.

Pengajian Akbar tersebut diselenggarakan Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Barat.
Peresmian Masjid Al-Mansur yang pembangunannya menelan angka 7,9 milyar tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus dan Penandatanganan Prasasti oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus.

Laman: 1 2 3 4 5

Tulis Komentar Anda