LAMPUNG7COM | Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melalui Badan Amil Zakat Nasional(BAZNAS) melakukan Penyerahan Bantuan kepada masyarakat di masjid Istiqomah pekon gunung ratu kecamatan Bandar Negri Suoh(BNS) Selasa(12/4)

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus, Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Barat Drs. Adi Utama ,Kepala Perangkat Daerah Lampung Barat,Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Lampung Barat,Ketua Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Lampung Barat,Camat BNS ,Peratin dan masyarakat penerima bantuan.

Bantuan itu berupa uang tunai yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Parosil Mabsus kepada 278 muzakki (penerima) dengan jumlah Rp.300.000,- per orang.

Bantuan itu bersumber dari zakat mal para Aparatur Sipil Negara (ASN) Lampung Barat.
Bantuan yang diserahkan itu merupakan implementasi dari pitu program poin ketujuh “peningkatan iman dan taqwa” yang dicanangkan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan Wakilnya Drs. Mad Hasnurin di masa kepemimpinannya periode 2017-2022.

Dalam sambutan nya Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus Menyampaikan Kepada para penerima, “manfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya. Dengan jumlah 300 ribu rupiah, harapan pak bupati kepada para penerima, tolong digunakan untuk mencukupi kebutuhan pokok sehari hari”ujar nya

“Kepada para muzakki atau penerima bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang baru saja dibagikan, semoga bantuannya bermanfaat, berkah dan barokah”pungkas nya. | Agus

Tulis Komentar Anda