Bupati Lampung Barat Melantik Patir Parhan Sebagai Kepala SDN Sukaraja, Kecamatan Batu Brak

Lampung Pemerintahan Pendidikan Style

Liwa – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus Lantik 63 Kepala Sekolah dari berbagai tingkatan sekolah TK, SD dan SMP se – Kabupaten Lampung Barat tahun 2021, Kamis (03/06/2021). SD Negeri 1 Sekincau kecamatan Sekincau, adalah Patir Parhan S.Pd, dalam pengangkatan kepala sekolah Tahun 2021 ini, beliau dipercaya menjadi kepala sekolah SDN Sukaraja Kecamatan Batubrak yang sebelumnya dijabat oleh Syamsul Hamidin, sebelum dipercaya menjadi kepala sekolah SDN Sukaraja, Pati Parhan sempat beberapa tahun menjabat sebagai kepala sekolah SDN 1 Pekon Balak.

Pak cik sapaan akrab Bupati Lambar H.Parosil Mabsus mengatakan, bahwa pelantikan tersebut merupakan keharusan pelaksanaan dan implementasi sesuai kebutuhan dunia pendidikan saat ini di kabupaten Lampung Barat.

Lebih lanjut beliau menjelaskan, bahwa pengangkatan jabatan kepala sekolah ini tentunya melalui proses melalui ketentuan yang berlaku, kelebihan, kemampuan, dan dedikasi juga prestasi dari yang lainnya, untuk memimpin sekolah yang sudah ditempatkan.

Beliau juga berharap agar kepala sekolah yang baru saja dilantik hari ini agar bisa meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Lampung Barat, mengingat kepala sekolah merupakan ujung tombak dari kemajuan dunia pendidikan.

“Kerahkan segala kemampuan saudara untuk kemajuan sekolah yang saudara pimpin menjadi sekolah yang bermutu dan juga berprestasi.
Wabah pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini tidak boleh menjadi alasan menurunnya kualitas dunia pendidikan”, tegasnya.

Beliau juga menggambarkan bahwa untuk menghasilkan sekolah yang bermutu, dan memiliki berbagai prestasi tidaklah mudah, dibutuhkan waktu dan proses yang panjang dalam mewujudkannya, namun beliau yakin jika betul-betul serius, dan mempunyai komitmen yang kuat terhadap tugas dan tanggung jawab maka semua akan tercapai.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Madhasnurin, Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus, Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Utama, Kadis Kominfo Padang Prio Utomo, Kadis Kesehatan Widiyatmoko Kurniawan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Bulki Basri, Kepala BKDSDM Ahmad Hikami, Kepala Pelaksana BPBD Maidar, Camat, Peratin, Guru-guru dan Masyarakat. | Pinnur

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda