LAMPUNG7COM | Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin (PM) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Hidayah, di pekon ringin sari kecamatan suoh sabtu(26/2/22).

Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Uspika Kecamatan, Tokoh Masyarakat setempat.

Bupati memberikan bantuan berupa dana dengan jumlah 100 juta rupiah yang diperuntukan untuk pembangunan masjid Nurul Hidayah tersebut.

Kemudian dilakukan juga penanaman bibit pohon alpukat oleh PM diwilayah pembangunan Masjid setempat.

Dalam kesempatan ini pakcik menyampaikan “Pemberian Bantuan ini jangan dilihat nominalnya tapi dilihat dari sisi kepedulian Pemerintah untuk pembangunan masjid ini, Mudah-mudahan bantuan ini dapat menjadi modal bagi panitia untuk melakukan pembangunan masjid Nurul Hidayah ini”ujar nya

Parosil juga berharap “mudah-mudahan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya selain itu dalam mempercepat pembangunan masjid ini perlu adanya sebuah partisipasi, dukungan dan semangat gotong royong dari masyarakat”imbuh nya

ini merupakan rumah ibadah kita bersama maka dari itu bagi masyarakat yang tidak ada kesibukan diharapkan membantu pembangunan masjid ini.

Masih hal yang sama Bapak Rohim Selaku panitia pembangunan juga menyampaikan ia berharap dari pembangunan masjid ini dapat bermanfaat untuk sarana ibadah bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan pembangunan masjid ini dapat bermanfaat untuk semua umat islam terkhususnya bagi masyarakat di Pekon Ringin Sari dan seluruh masyarakat di Kecamatan Suoh ini”kata rohim

Selain itu Rohim berterimakasih atas pemberian bantuan berupa dana sebesar 100 juta rupiah oleh Pak Bupati yang diperuntukan untuk pembangunan masjid Nurul Hidayah di Pekon tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan, bantuan ini akan kami manfaatkan dan digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan masjid di Pekon ini”pungkasnya. | Agus

Tulis Komentar Anda