LAMPUNG7COM | Bupati Lampung barat menghadiri Pengajian dalam rangka Haflah Akhirussannah Haul Kh. Muhammad Idris C.W, sekaligus Wisuda Yanbu’a Raudlat al-Tarbiyat al-Quran (RTQ) Utsmaniyyah II.di pondok pesantren Darul Ulum Pekon Tambak jaya kecamatan Way tenong Minggu(20/3/22).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus,Assisten Bidang Administrasi Umum Drs. Ismed Inoni,Kepala Dinas Sosial Jaimin, S.IP. Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Munandar, S.Sos,Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Novi Andri S.Km., MM., Camat Kecamatan Way Tenong Bambang Hermanto.

Dalam Sambutan nya Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus mengatakan, bahwa pengajian tersebut secara tidak langsung telah mendukung salah satu dari pitu program yang diusungnya tepat pada poin ketujuh, yaitu dalam rangka peningkatan iman dan taqwa.

“Hari ini kita bersyukur kedapa Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, karena pada hari ini kita semua dapat berkumpul di Pondok Pesanteren Darul Ulum dalam kegiatan pengajian untuk meningkatkan iman dan taqwa kita”.

“pengajian ini adalah salah satu upaya kita untuk saling mendoakan, agar kita sadar kita sebagai manusia biasa yang tidak luput dari khilaf dan lupa,” ujarnya.

Parosil berharap kepada santriwan dan santriwati yang telah menyelesaikan pendidikannya di Ponpes tersebut, semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda