Bupati Tanggamus Lantik Kadis PMD dan Direktur RSUD Batin Mangunang

Pemerintahan Penghargaan Seni Budaya Tanggamus

KOTA AGUNG | Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani melantik dua pejabat struktural dilingkungan Pemkab Tanggamus. Kedua pejabat yang dilantik adalah Arpin, S.Pd., sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), yang merupakan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama setingkat Eselon IIB, dan dr. Meri Yosepa sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang Kotaagung, yang merupakan Pejabat Administrator setingkat Eselon IIIA.

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tanggamus, Rabu (07/07/2021).

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati Tanggamus Nomor: 821.2/667/43/ 2021 dan Nomor 821.2/672/43/2021 tentang Pemberhentian, Pemindahan, dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil, Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Arpin sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus, dan mengisi jabatan Kepala Dinas PMD yang kosong. Sementara dr. Meri Yosepa menggantikan dr. Benson P. Ginting yang saat ini ditugaskan sebabai Fungsional Dokter pada UPT Puskesmas Wonosobo.

Ke Halaman Selanjutnya…

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda