Camat Banjit Pimpin Rapat Awal Tahun 2022 Bersama Seluruh Kepala Se-Kecamatan Banjit

Camat Banjit Pimpin Rapat Awal Tahun 2022 Bersama Seluruh Kepala Se-Kecamatan Banjit

Lembaga Negara Pelayanan Publik Pemerintahan Seremoni Sosial Way Kanan

LAMPUNG7COM | Nasrullah Ali S.Sos., Camat Banjit Pimpin Rapat bersama seluruh kepala kampung sekecamatan Banjit bertempat di GSG kecamatan. 13/01/2022.

Rapat Awal tahun 2022 ini di Hadiri Camat Banjit dan seluruh kepala kampung se kecamatan. Nasrullah Ali S.Sos Camat Banjit yang memimpin pelaksanaan rapat menyebutkan bahwa pelaksanaan pemerintahan bersifat dinamis, artinya kita mengikuti perkembangan-perkembangan yang harus semuanya menyesuaikan dengan aturan2 baru. Dalam sambutannya, beberapa hal disampaikan oleh Camat Banjit, diantaranya persoalan pemerintahan kampung lain-lain.

Iwan Setiawan selaku Ketua Apdepsi dan kepala kampung Bonglai, kecamatan banjit mengatakan, “Bahwasanya camat Banjit menghimau agar para kepala kampung juga menjaga kondusifitas,” jelasnya.

Camat juga membahas soal penanganan covid.19 pemerintah kampung harus bekerja sama dengan seluruh stakeholder baik di tingkat kampung maupun kecamatan dan memastikan kampung yang ada di kecamatan banjit aman dari penyebaran virus Corona dan Ini harus didukung para kepala kampung dan perangkatnya.

Bupati Raden Adipati Surya, M.H., keluarkan SE (Surat Edaran) Pencegahan dan Penanggulangan Covid.

“Bagi masyarakat yang menggelar resepsi pernikahan, tetap utamakan dan menerapkan protokol kesehatan. Agar tidak muncul cluster baru kasus covid-19,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, beliau juga mengatakan bahwa masalah penanganan Covid harus menjadi kesiagaan bersama.

”Saya berharap kepada tim Gugus tugas agar selalu berupaya untuk menangani covid ini, dan semua ini membutuhkan dukungan dari seluruh pihak. Lakukan pemantauan terhadap masyarakat yang keluar masuk,” pungkasnya. | Agus

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda