Camat Way Kenanga Ajak Staf dan Pol. PP Kecamatan, Weekend ke Pantai

Camat Way Kenanga Ajak Staf dan Pol. PP Kecamatan, Weekend ke Pantai

Keluarga Penghargaan Seni Budaya Seremoni Tulang Bawang Barat

LAMPUNG7COM | Iskandar, SE., MM., Camat Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat dan istri ajak staf dan rekan-rekan Pol. PP yang ada di Kecamatan (Family Gathering) ke pantai Kalianda resort, Sabtu 08/01/2022.

Iskandar mengatakan bahwa, sesekali jalan-jalan ke pantai (family gathering) berlibur bareng agar tidak jenuh.

“Sesekali jalan-jalan ke pantai berlibur bareng agar tidak jenuh. Disini juga kami bisa menjalin tali silaturahmi yang lebih erat lagi. Kami bersyukur kepada Allah SWT masih bisa memberi kami nikmat sehat sehingga kami masih bisa berkumpul bersama sama untuk berlibur,” ucapnya.

Lanjut Iskandar, “Disini kami juga membawa keluarga masing-masing, sehingga kami bisa dipertemukan dan menjalin silaturahmi yang lebih jauh lagi,”

Amin Suroyo, SE., MM., selaku Sekcam Way Kenanga mengucapkan terima kasih kepada Camat yang sudah mengajak mereka weekend (family gathering) ke pantai Kalianda resort.

“Kami semua rekan-rekan staf kecamatan dan Pol PP sangat senang, mudah-mudahan bapak camat bisa diberikan umur panjang, murah rezeki, sehingga kedepannya nanti bisa membawa kami lagi jalan-jalan ke pantai yang lain lagi,” ucapnya. | pendra

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda