Candra Dinata Resmi Menjadi Ketua LMPI Kabupaten Lampung Barat

Lampung Organisasi Style

Bandar Lampung | Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Daerah Provinsi Lampung, Alisa Hendra memberikan SK Kepengurusan kepada Ketua LMPI Markas Cabang Kabupaten Lampung Barat, Candra Dinata di Kadai Chi Piti, Jalan Ryacudu, Kota Bandar Lampung pada Minggu (20/6/2021).

Candra Dinata sebelumnya mendapat surat mandat untuk membentuk kepengurusan LMPI Markas Cabang Kabupaten Lampung Barat satu bulan lalu itu, akhirnya dipercaya menduduki jabatan sebagai ketua.

“Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan SK Kepengurusan untuk LMPI Markas Cabang Kabupaten Lampung Barat,” kata Alisa Hendra.

SK Kepengurusan LMPI Markas Cabang Kabupaten Lampung Barat bernomor Nomor : SK.MC/043.06/MD-LMPI/LPG/VI/2021 tentang Pengangkatan Pengurus Markas Cabang LMPI Kabupaten Lampung Barat Periode 2021 sampai 2026.

Hingga saat ini sudah ada 10 Markas Cabang LMPI yang sudah terbentuk di Provinsi Lampung, yakni Kota Bandar Lampung ,Kota Metro, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Timur, Tulang Bawang, Tanggamus, Mesuji, Pesisir Barat, Way Kanan, Lampung Barat.

“Menyusul insha Allah Lampung Tengah, Pringsewu ,Pesawaran, Tulang Bawang Barat, sedang berproses oleh masing-masing pemegang mandat dan harapan saya LMPI Markas Cabang dapat saling memberikan suport , memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan Pemerintah Daerah masing-masing,” ujar Alisa Hendra. didampingi SekMada LMPI Provinsi Lampung R.Budiyanto.

Kepada LMPI Lampung Barat, Hendra menaruh harapan bahwa dibawah kepemimpinan Candra Dinata Ormas yang di pusatnya dikomandoi oleh Mayjen TNI (Purn) Dr. Hi.Syamsu Djalal,SH,MH, ini mampu memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat dan pemerintah kabupaten Lampung Barat. Mampu menjalin sinergi dengan TNI dan Polri guna mendukung dan membantu Kamtibmas, “Target akhir tahun ini seluruh kabupaten kota di provinsi Lampung insya Allah sudah ada Markas Cabang LMPI ,” tambahnya.

Sementara itu >>

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda