LAMPUNG7COM | Dalam rangka mencegah penyebaran dan penilaran Covid 19, Keluarga besar Kodim 0410/KBL melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dosis LP ketiga atau vaksin Booster (penguat). Vaksinasi dilakukan di RS DKT Bandar Lampung, pada Kamis (24/2/2022).

Komandan Kodim 0410/KBL, Kolonel Inf Faisol Izudin melalui Pasiops Kodim 0410/KBL, Mayor Inf Djafar saat memantau kegiatan mengungkapkan bahwa vaksin Booster disuntikkan untuk keluarga besar Kodim 0410/KBL baik itu Prajurit TNI, PNS maupun keluarganya.

“Vaksinasi ketiga ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas seluruh anggota dari paparan Covid-19, serta memutus rantai varian baru yang muncul yaitu Omicron,” ucap Pasiops.

Pihaknya berharap, semoga dengan adanya booster ini bisa meningkatkan dan memberikan semangat sehingga Keluarga besar Kodim 0410/KBL lebih percaya diri dalam menjalankan tugas di lapangan atau aktivitas lainnya.

Pasiops juga berpesan kepada seluruh prajurit di wilayah agar tidak bosan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang saat ini mulai marak.| Pnr.

Tulis Komentar Anda