LAMPUNG7COM – Way Kanan | Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., memberikan arahan pada Rapat Koordinasi Tahun 2022 di Ruang Rapat Utama Pemda setempat, Jum’at (18/02/2022).

Dihadiri secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Inspektur Daerah Kabupaten, Sekretaris DPRD Kabupaten, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setdakab dan Direktur RSUD Zainal Abidin Pagar Alam serta dihadiri secara virtual oleh Camat se-Kabupaten Way Kanan.

Dalam kesempatan tersebut H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M juga menegaskan kembali kepada seluruh jajaran untuk terus disiplin menerapkan Protokol Kesehatan serta menggunakan Aplikasi Peduli Lindungi pada Wilayah Kerjanya serta melakukan Chek In dan Chek Out pada Area Publik.

“Kepada para Camat, saya menghimbau untuk terus mengejar pencapaian vaksinasi dosis kedua dan ketiga selain dosis pertama sesuai Instruksi Presiden Joko Widodo,” ujarnya.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang juga kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Pimpinan Kecamatan, sudah sewajibnya melaksanakan tugas dan amanah jabatan yang diberikan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku,” tambahnya.

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda