Dana Desa Ditiyuh Marga Jaya Indah Dipergunakan Untuk Pengadaan Lampu Jalan dan Rehap Rumah Tidak Layak Huni

Ekonomi Keluarga Lampung Pembangunan Pemerintahan Seni Budaya Sosial

Tulang Bawang Barat | Dana desa (DD) di tiyuh marga jaya indah kecamatan pagar dewa kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) tahun 2021 tahap pertama dan tahap kedua dipergunakan untuk pengadaan lampu jalan dan rehap rumah tidak layak huni,Hal tersebut yang disampaikan kepala tiyuh Sholekan saat ditemui diruang kerjanya,Selasa (15/6/2021).

” Kepala tiyuh Sholekan mengatakan, Bahwa terkait dana desa tahun 2021 tahap pertama dan tahap kedua di tiyuh marga jaya indah kecamatan pagar dewa kab, Tubaba, dipergunakan untuk pengadaan lampu jalan dan untuk rehap rumah tidak layak huni.

” tahapan pertama dana desa tahun 2021 dipergunakan untuk pengadaan lampun jalan teng sebanyak 280 unit dengan dana sebersar Rp 240.635.000, dan untuk dana desa tahap kedua, dipergunakan untuk perehapan rumah warga yang tidak layak huni sebanyak tiga rumah dengan pagu anggaran Rp 21.000.000 juta, “Jelasnya.

” untuk pengadaan lampu jalan teng tersebut dan perehapan rumah warga yang tidak layak huni, Ini merupakan sesuai hasil kesepakatan musyawarah,”Ungkapnya. | Pendra

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda