LAMPUNG7COM | Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi menghadiri pelantikan pengurus cabang 0801 FKPPI Kota Bandar Lampung di Gedung LPMP Jln. Jendral Gatot Subroto, Enggal, Kota Bandar Lampung, Selasa (2/3/22).

FKPPI Kota Bandar Lampung merupakan wadah bagi komunitas Putra Putri ABRI yakni TNI dan Polri, FKPPI yang mempunya visi misi rasa cinta tanah air dan bangsa, dalam membangun NKRI yang lebih maju dan sejahtera.

Pada kesempatan itu, Kolonel Faisol Izudin Karimi sekaligus sebagai Ketua Dewan Pembina FKPPI Kota Bandar Lampung menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik.

“Pada kesempatan yang sangat baik ini atas nama pribadi dan seluruh jajaran Kodim 0410/KBL mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja diberikan kepercayaan diberikan amanah sebagai pengurus cabang 0801 Keluarga Besar FKPPI Kota Bandar Lampung. Semoga kepengurusan yang baru ini dapat lebih tingkatkan kinerja dan tentunya loyalitas terhadap organisasi dan masyarakat serta dapat berperan aktif menunjang program pemerintah dalam berbagai sektor pembangunan khususnya di Kota Bandar Lampung,” ucap Dandim.

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda