Dang Ike Bangga dan Kagum Kepada Sosok Bupati Pesawaran

Keluarga Lampung Lipsus Pemerintahan Seni Budaya Sosial Style

Pesawaran | Bupati Kabupaten Pesawaran H. Dendi Ramadhona K. ST., menerima kunjungan silaturrahmi mantan Kapolda Lampung Fenomenal Irjen Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., beserta rombongan di kantor dinas Bupati Pesawaran. Rabu (2/6/2021).

Kunjungan tersebut adalah dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara tokoh masyarakat dan tokoh adat dengan Kepala Daerah yang ada di Provinsi Lampung, untuk menciptakan Sinergitas antara pemerintah daerah dengan para tokoh masyarakat.

Turut hadir mendampingi Bupati Pesawaran dalam kunjungan tersebut diantaranya Wakil Kepala Kepolisian Resort Pesawaran Kompol Yohanis, dan beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Dalam acara bincang-bincang santai Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., dengan Bupati Pesawaran, banyak menanyakan tentang program Bupati dalam memajukan Kabupaten Pesawaran serta mensejahterakan masyarakatnya.

Dalam hal itu juga Bupati Pesawaran banyak memberikan informasi tentang program unggulan maupun visi dan misi dirinya dalam memimpin Kabupaten Pesawaran lima tahun kedepan demi kemajuan Kabupaten Pesawaran maupun kesejahteraan masyarakat Pesawaran.

Diantara program yang sedang dan telah digalakkan dalam visi dan misi Dendi pada periode kedua kepemimpinannya di Kabupaten Pesawaran ini adalah menjadikan Kabupaten Pesawaran daerah tujuan objek wisata terbesar kelima di Indonesia demi meningkatkan pendapatan asli daerah untuk mensejahterakan masyarakatnya.

Selain daripada itu, Dendi juga menjelaskan bahwa program UMKM adalah merupakan program utama Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam mendorong dan meningkatkan perekonomian masyarakatnya.

Selanjutnya Bupati juga mengatakan, bahwa dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai kepala daerah selalu mengharapkan dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak demi mewujudkan Kabupaten Pesawaran yang maju, sejahtera, aman dan damai.

Pada sesi terakhir bincang-bincang, Bupati Pesawaran memberikan cinderamata kepada Dang Ike Edwin berupa kopiah khas Pesawaran dari hasil kerajinan UMKM masyarakat Pesawaran, dan Kopi bubuk dan keripik pisang khas Kabupaten Pesawaran, juga hasil karya UMKM masyarakat pesawaran.

Mengakhiri perbincangan tersebut, Dang Ike Edwin juga mengatakan dihadapan para awak media, bahwa beliau bangga dan kagum kepada sosok Bupati Pesawaran tersebut yang masih muda dan mempunyai program-program yang brilian dalam memajukan Kabupaten Pesawaran.

Acara tersebut terlihat juga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, mengingat situasi Pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir. | Je/Pin

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda