Danrem 043/Gatam Hadiri Workshop Pengembangan Kompetensi Sosial Kultural

Bandar Lampung Pemerintahan Seremoni TNI

LAMPUNG7COM | Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P., M.H. Rabu (24/11/2021), menghadiri workshop pengembangan kompetensi sosial kultural bagi jabatan tinggi pratama di lingungan pemerintah Provinsi Lampung tahun 2021 dengan tema “Sinergitas Pembangunan Daerah untuk Lampung Berjaya” bertempat di Swissbell Hotel Bandar Lampung.

Workshop yang mengusung tema “Sinergitas Pembangunan Daerah Untuk Lampung Berjaya” tersebut bertujuan untuk mengembangkan wawasan pembangunan dengan wawasan global, dan untuk meningkatkan pengetahuan melalui peningkatan kompetensi sosio kultural bagi para pejabat pimpinan tinggi pratama dalam menghadapi peluang dan tantangan pada era revolusi industri.

Selain itu juga untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensi sebagai agen perubahan dalam menciptakan birokrat dan aparatur pemerintahan yang gesit, inovatif, dan profesional. Meningkatkan kemampuan analisa dalam peranannya sebagai pimpinan organisasi untuk mengantisipasi adanya gerakan-gerakan radikalisme. Serta pembangunan tim kerja secara konstruktif dan kreatif untuk meningkatkan efektifitas organisasi.

kegiatan ini untuk mengisi wawasan para pemimpin tentang ancaman dan bahaya yang akan di hadapi kedepan untuk Indonesia umumnya dan provinsi Lampung khususnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Kesbangpol Prov.Lampung Muhammad Firsada, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav Thomas Adrianto, Kepala dinas se-provinsi Lampung, para asisten Provinsi Lampung, para Staf ahli Prov.Lampung. | Pnr

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda